Karomah Al Hallaj Waktu Dipenjara

Karomah Al Hallaj Waktu Dipenjara – Kan ada ceritanya tiga hari di penjara, hari pertama sipilnya lihat lho kok ini al-hallaj hilang. Hari pertama ada hari kedua al-hallaj kok ilang, hari ketika lho penjara sama Al-hallaj hilang. Ada, ada cerita begitu.

hallaj,doa al hallaj,mansur al hallaj, Mengenal Lebih Dekat Mansur Al-Hallaj, Munajat Al Hallaj

Terus waktu ditanya sama sipirnya, kok bisa kayak gitu.. Hari kedua Saya keluar ketemu sama Allah maka aku ndak ada di penjara, hari ketiga Allah yang datang ke sini maka penjara sama akunya enggak kelihatan. Jadi jawabannya Al-hallaj gitu.. Dan waktu terakhir mau dieksekusi itu dia bisa melepaskan teman-teman-Nya sepenjara dibebaskan semua sama Al-hallaj. Jadi dia cuman nunjuk itu terus terbuka semua pintu penjara, silahkan kalian keluar dan dia sendiri nunggu di dalam.

Sipilnya heran, herannya bukan kenapa kok bisa membebaskan. Karena semua orang sudah tahu karomahnya al-hallaj, kok sampeyan nggak ikut lari sekalian.. Saya itu beban lo menjara sampeyan itu. Jadi iya kalau enggak disuruh Raja dia sebenarnya maunya dibebaskan aja. Tapi Al-hallaj bilang, ya sudah skenarionya seperti ini.

Jadi nanti hikmahnya akan ketemu di belakang di harus dieksekusi memang, sama kayak socrates kemarin, kalau dia lari dan pilih hidup enak, ya pengaruh ajarannya nggak akan sedahsyat sekarang. Itu al-hallaj..

Terima kasih karena membaca artikel kami yang berjudul Syair Cinta Al Hallaj Sebelum Di Eksekusi . Bagi temen-temen yang menyukai video seputar kajian islam dan ceramah ustadz, silakan subscribe channel kami. InsyaAllah akan ada update video terbaru setiap hari.

Kami membuat postingan tentang Syair Cinta Al Hallaj Sebelum Di Eksekusi ini, karena banyak yang mencari informasi tentang ” Mansur Al-Hallaj,karomah al hallaj,karomah mansur al- hallaj,ajaran al hallaj tentang hulul, ciri orang yang diberi karomah, contoh karomah, kelompok yang mengingkari adanya karomah, pengertian barokah dan karomah, ilmu karomah, karomah wali allah, tingkatan karomah, ” Dan lain sebagainya,

Lihat lainya

Al Hallaj Jadikan Iblis Contoh tak Tunduk Selain pada Allah, Mengenal Lebih Dekat Mansur Al-Hallaj, Legenda Al-Hallaj (1): Keajaibannya Membuat Ia Terkenal, Munajat Al Hallaj – NU Online Banyumas, Mengenal Al Hallaj, Waliyullah yang Dianggap Sesat,

Al-Hallaj, Tokoh Sufi Penuh Kontroversi, HUSAIN AL-HALLAJ DAN AJARANNYA, Al-Hallaj, Tragedi Kematian dan Ekspresi Mistiknya, Siapakah tokoh tasawuf yang terkenal dengan ajaran hulul?, Ngaji Filsafat 112 : Al Hallaj, kata mutiara al hallaj, syair al hallaj kematian, puasa menurut al hallaj, pertanyaan tentang al hallaj, al hallaj dan ajaran tasawufnya, ajaran al hallaj tentang hulul, doa al hallaj, tokoh sufi kontroversial,

Mohon maaf juga bila ada kesalahan dalam penulisan, tanda baca, susunan paragraf dan sebagainya. Sekiranya Posingan Karomah Al Hallaj Waktu Dipenjara ,ini bermanfaat, Silakan berbagi!.

SUMBER KAJIAN :

Ngaji Filsafat Dan Aqidah Islam :
YouTube MJS Channel | Masjid Jendral Sudirman Yogyakarta | Bersama Dr. Fahruddin Faiz | Website : http://mjscolombo.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *